Kekompakan Personel Satgas Dan Warga Tetap Terjaga Di Kegiatan TMMD 111

BONE – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di wilayah Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, semakin hari semakin kompak, semangat jiwa korsa yang ditunjukan yaitu satu hati satu rasa satu tujuan itulah kata mungkin yang pantas untuk anggota satgas dan warga masyarakat. Minggu (20/06/21).

Warga dan anggota satgas saling bahu membahu dan membantu merapikan batu yang ada di pingir jalan disusun dengan baik dan rapi sehingga mampu menahan bahu jalan yang sdh dirintis anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone agar tidak longsor terutama pada saat musim hujan turun nantinya.

Bukan lelah melainkan keceriaan yang di tampakkan oleh warga desa baringeng dengan anggota Satgas dikarenakan selama proses pengerjaan di iringi dengan canda tawa oleh warga, sehingga pekerjaan tidak terasa berjalan dengan cepat, tepat waktu dan hasil maksimal yang di harapkan pada akhirnya.

Harapan warga semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut meskipun nantinya program TMMD ini sdh berakhir.namun silatu rahmi tetap berlanjut dan tidak boleh berakhir, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *