TNI

Kebut Pemasangan Keramik Mushollah, Satgas Targetkan Selesai Tepat Waktu

Muara Enim – Pembangunan Musholah Baiturrahman’, salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TMMD di RT/09 Desa Fajar Indah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim , saat ini telah mencapai tahap penting dalam proses pembangunannya.

Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim yang sedang bertugas, didukung oleh partisipasi aktif warga sekitar, tengah fokus pada pemasangan keramik lantai, Tempat Wudhu dan Kloset ‘ Rabu (22/5/2024)

Pemasangan keramik lantai ini menjadi langkah krusial karena menandai tahap akhir dalam perbaikan dan peremajaan Mushola Baituttaqwa.

Dengan bantuan dari para anggota satgas dan kerja sama antara militer dan masyarakat lokal, kegiatan ini berhasil berjalan dengan lancar.

“Kami sangat bersemangat melihat progres pembangunan Mushola Baiturrahman’ ini. Kolaborasi antara satgas TMMD Ke 120 Kodim 0404/Muara Enim dan warga sekitar telah membawa proyek ini mendekati penyelesaian,” ungkap salah seorang anggota satgas.

Keterlibatan warga sekitar dalam proses pembangunan ini tidak hanya mempercepat progres, tetapi juga memperkuat rasa kepemilikan dan tanggung jawab terhadap fasilitas umum yang akan bermanfaat bagi seluruh komunitas.

Dalam menghadapi tahap akhir ini, Sertu Diyanto anggota satgas TMMD Ke 120 Kodim 0404/Muara Enim dan warga setempat bersama-sama menunjukkan dedikasi mereka untuk menyelesaikan proyek dengan kualitas terbaik.

Diharapkan, Mushola Baiturrahman’ yang direhabilitasi akan segera menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat Desa Fajar Indah yang lebihbaik dan nyaman.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *