Koramil Bersama Muspika Menjalin Dampingi Vaksinasi Covid-19 bagi Purnawirawan TNI dan Warakawuri

Landak – Danramil 1201-06/Menjalin, Peltu Suparlan bersama Muspika melaksanakan pendampingan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 untuk purnawirawan TNI dan warakawuri di Puskesmas Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Jumat (11/6/2021).

Peltu Suparlan menyampaikan, pengamanan kegiatan vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada purnawirawan TNI dan warakawuri sekaligus mendukung penuh program pemerintah tentang vaksinasi.

“Kami akan mendukung penuh segala bentuk kegiatan dari pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin kepada purnawirawan dan warakawuri,” kata Danramil.

“Pengamanan dan pemantauan kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap l ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri yang berdomisili di Kecamatan Menjalin,” jelasnya.

Ia menyebut, dari rencana delapan orang yang akan divaksinasi hari ini, hanya lima purnawirawan dan warakawuri yang lolos skrining kesehatan.

Sementara itu, Camat Menjalin, Fortunata Didian menyampaikan terimakasihnya kepada para purnawirawan dan warakawuri atas kesediaannya untuk divaksin dan berharap tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Terimakasih kepada para purnawirawan dan warakawuri atas kesediaannya datang untuk divaksin. Saya harap Bapak dan Ibu tetap mengikuti prokes sesuai anjuran pemerintah demi memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

“Tidak usah ragu dan takut, vaksin ini halal dan sudah di uji kelayakannya. Tidak mungkin pemerintah mau menyakiti rakyatnya sendiri,” tutup Camat.(Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *