TNI

Alat Berat Wales Diterjunkan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0421/Lampung Selatan di Sasaran Pengerasan Jalan Onderlagh

LAMPUNG SELATAN – Sasaran Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0421/Lamsel salah satunya adalah Pembuatan dan Peningkatan jalan Onderlagh dengan Panjang 500 M Lebar 3 M Yang Saat Ini Sedang Berlangsung.

Pembuatan jalan onderlagh sampai dengan hari ini sudah tahap Pemadatan jalan dan Merapikan Siring Jalan dengan 1 Unit alat Berat jenis Wales, Walau situasi cuaca panas tidak mengurangi semangat anggota satgas TMMD dan warga dalam bekerja,

“ini adalah bentuk pengabdian TNI kepada Rakyat, kami tetap semangat dan ikhlas, apalagi kami bekerja bersama dengan masyarakat sekitar” ujar Dan SSK Kapten Inf Tarekat, Rabu (22/05/2024).

“Dengan bantuan alat berat dan semangat para Anggota Satgas saya sangat yakin pengerjaan akan selesai sebelum TMMD berakhir, apalagi ini semua demi kesejahteraan Masyarakat,” tutupnya.

Warga Desa Budi Lestari menambahkan, “dengan adanya jalan ini akan mempermudah kami Para Petani menuju ke Kebun untuk mengambil hasil panen,”

“Terima Kasih Bapak Tentara yang setiap hari melaksanakan pekerjaan ini, tidak kenal Waktu, panas matahari ataupun hujan saja masih tetap kerja,” ujar Adam.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *