Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Didampingi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Demi Memastikan Vaksinasi Massal Covid-19 bBrjalan Dengan Baik

PALEMBANG. MEDIASRIWIKAYA,- Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM terjun langsung ke Pasar Jeti, dusun Sungai Baung, Desa Bukit, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (26/08).

Kedatangan Kapolda Sumsel, didampingi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi demi memastikan vaksinasi massal Covid-19 berjalan dengan baik. “Saya ingin memastikan langsung vaksinasi berjalan dengan baik dan tepat sasaran, dalam vaksinasi ini ada sekitar 1000 peserta yang mendapatkan vaksinasi, ” ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.

Selain meninjau langsung vaksinasi, ia juga membagikan bantuan sosial kepada 60 warga masyarakat yang terdampak covid – 19. Tidak hanya memberikan bantuan sosial pihaknya juga memberikan semangat kepada warga yang sakit. ” selain memberikan bantuan kepada waega, kita juga melaksanakan penaman pohon di dalam area OKI Pulp and Paper Mils,” tambahnya.

Adapun vaksinasi massal Covid 19 yang dilaksanakan tersebut merupakan tahap 3  dengan target 1000 Vaksin bagi masyarakat, sedangkan untuk Bakti Sosial dengan cara melakukan penanaman pohon guna terciptanya penghijauan dilingkungan masyarakat serta pembagian sembako dan meberikan semangat kepada warga sakit menanghun di desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan. Acara Vaksinasi massal dan Bakti sosial  tersebut berjalan lancar dan aman serta situasi kondusif. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *