Kapolda Sumsel Gelar Silaturahmi dengan Media Massa

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Toni Harmanto, gelar ramah ramah dengan perwakilan awak media di Sumsel, guna menunjang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel kondusif. Jumat (17/9).

Irjen Pol Toni Harmanto, belum genap satu bulan menjabat Kapolda Sumsel, Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolda Sumsel, ramah tamah dirajut dalam silaturahmi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan dirinya baru sempat untuk bersilaturahmi dengan pimpinan awak media. Karena masih sibuk membenahi internal serta silaturahmi dengan Forkopinda Sumsel serta Polres jajaran.”Silaturahmi ini perlu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas awak media dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas terutama di masa pandemi Covid 19 di Sumsel khususnya dan Indonesia pada umumnya,”ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto.

Dirinya berharap untuk iklim pemberitaan yang positif di Sumsel diharapkan pertemuan dan silaturahmi dengan awak media bukan pertemuan yang pertama dengan kepolisian di Sumsel. “Karena Polda Sumsel dalam bekerja tidak bisa bekerja sendiri dan meminta masukan dari semua pihak untuk menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto menampung keluh kesah wartawan dengan mempersilakan para awak media untuk bertanya dan menyampaikan keluh kesah terutama dalam pemberitaan di Kepolisian Sumsel.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan pertemuan ini sangat penting untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi awak media dengan kepolisian khususnya Polda Sumsel karena selama ini hubungan awak media dengan kepolisian di Sumsel sudah sangat baik terutama pemberitaan dalam menjaga kamtibmas di tengah pandemi covid. “Alhamdulillah Polda Sumsel selama ini dalam penanggulangan covid 19 di Sumsel sangat baik dengan terjun langsung terutama program vaksinasi,”ujarnya.

Dikatakan Firko media di Sumsel sudah komitmen di awal wabah covid mewabah. “Teman -teman media di Sumsel sangat intens mengkampanyekan terkait covid dan program vaksinasi nasional,”tandasnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.