Jalin Keakraban, Anggota Satgas TMMD Main Bola Voli Bersama Warga

WAY KANAN – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0427/Way Kanan meluangkan waktu istirahat sore untuk mengikuti olahraga bola voli bersama pemuda yang ada di Dusun Balirejo Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Sabtu (19/6/2021)

Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sasaran fisik, para personel Satgas TMMD kembali berbaur dengan warga untuk bermain bola voli.

“Untuk mengisi kegiatan kosong setelah bekerja, kami selalu menyempatkan diri untuk selalu membaur dengan masyarakat,” Ucap Serda Ali Suryanto, Prajurit TNI dari Kesatuan Yonif 143/TWEJ yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan.

Menurut Serda Ali Suryanto, kegiatan bermain bola voli ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan penghilang rasa penat akibat aktivitas seharian serta sarana menjalin keakraban dengan warga setempat.

Sementara itu, Roni salah satu pemuda asal Dusun Balirejo, berharap kegiatan olahraga ini bisa terus dilakukan sehingga terbangun semangat kebersamaan dengan anggota Satgas TMMD dan pemuda Dusun Balirejo.

“Jadi kegiatan TMMD Kodim Way Kanan ini tidak hanya dalam kegiatan pembangunan Infrastruktur, tapi juga olahraga sebagai sarana silaturahmi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *