Solusi Hidup bersih, Danramil Ajak Warga Masyarakat Bergotong Royong.

Lampung Utara, Kotabumi – Desa Sumber Arum, Rapat Koordinasi Perangkat Desa Sumber Arum bersama Tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0412/LU bertempat di balai Desa Sumber Arum, yang dihadiri Komandan SSK Kapten Inf Gus Amirul Amin, Danramil 412-04/Kotabumi. Kepala Desa Sumber Arum, Dan Seluruh Perangkat Desa di Aula Desa Sumber Arum. Sabtu, 19/06/2021.

Danramil 412-04/Kotabumi Mengajak dan Menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk turut Aktif didalam Pelaksanaan TMMD ke 111 karna adanya TMMD Kemanunggalan bersama Rakyat, Sesuai dengan Program Fisik dan Non Fisik.

Pada intinya tujuannya Untuk Mengarahkan Masyarakat bersama² berbaur dengan TNI dengan berbagai Aspek sarana baik bekerja maupun Komunikasi sosial yang baik agar kita pergunakan sebagai Ikatan Bathin “banyak Sarana Umum yg harus kita perhatikan dan perbaiki ujar Danramil”

“Lebih lanjut beliau katakan” Mari kita samakan Persepsi Kesempatan ini jangan kita Sia²kan, dengan adanya TMMD ini mari kita Ciptakan Gotong Royong/bersih² Desa Kita harus tetapkan Lokasi Jalan mana yg harus kita Prioritaskan untuk di bersihkan.

Dikesempatan yg sama Komandan SSK Kapten Inf Gus Amirul Amin Menjelaskan Agar Kita Terasa Lebih Memuaskan dan terasa Komplek dan Kompak bersama² dalam pelaksanaan kegiatan Fisik dan Non Fisik, Program TMMD ini utk itu mari kita samakan Kiinginan Bergotong Royong Massal, sehingga semua bisa berjalan semaksimal mungkin Tandasnya.

Lebih lanjut Kades Sumber Arum Menyampaikan kepada Warganya Mari kita dukung Bersama Program TNI ini, saya harap Masyarakat kita Mendukung semua kegiatan ini. dalam waktu dekat kita akan dikunjungi oleh petinggi² negara ini, kita pantas bersyukur dengan adanya Kunjungan ke desa kita ini nanti.

Kita harus siap menyambut dan kita juga harus siap bergotong royong Massal, kita harus siap semuanya disegala bidang, Disamping pengerjaan Rumah ibadah, RTLH, dll. dalam waktu dekat ada penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Hukum, Perkawinan, dll. sesuai tanggal yg sudah direncanakan. “Pungkas Kades Bapak Bintoro” diakhir acara rapat koordinasi selesai dan dilanjutkan pembagian Maskes secara Simbolis oleh Danramil, Komandan SSK dan Kades Sumber Arum untuk dipergunakan sebagai mana Fungsinya.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *