Pembagian Tugas Kerja, Awali Kegiatan Satgas TMMD dan Warga Setiap Hari

WAY KANAN – Apel pagi merupakan rutinitas bagi anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan beserta warga yang terjadwal untuk ikut gotong royong, di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Dalam apel pagi juga dilakukan pembagian tugas pada tiap-tiap perorangan, serta pembacaan doa agar selama bekerja diberikan kelancaran.

Di lokasi, Kopka Sudarno Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan menjelaskan, apel pagi merupakan kewajiban sebagai Prajurit TNI dan warga yang sudah ditunjuk untuk memulai pekerjaan sekaligus pembagian tugas kerja.
“Apel pagi dilaksanakan untuk mengetahui kekuatan personel anggota Satgas dan warga yang siap bekerja, dan pembagian tugas atau pekerjaan yang akan dilakukan,” tegasnya, Sabtu (19/6/2021).

Ia menjelaskan objek kerja yang dilakukan hari ini terhadap peserta apel adalah melanjutkan pembangunan Poskamling.

“Dalam Program TMMD di Kampung Negeri Batin ini, terdapat 5 sasaran pembangunan Poskamling, dan kita yang disini diberi kepercayaan untuk membangun salah satu Poskamling tersebut, saya harapkan masing-masing perorangan telah mengerti tugasnya, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat gotong royong karena pandemi Covid-19 masih ada di sekitar kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *