Jalin Hubungan Baik dengan Insan Pers Bupati Dodi Reza Dianugerahi Sahabat Pers

LUBUKLINGGAU,MEDIASRIWIJAYA- Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin bersama sejumlah Walikota/Bupati dan tokoh di Sumatera Selatan mendapat penghargaan sebagai “Anugerah Sahabat Pers” dari Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Sumsel (SMSI) Sumsel. Penghargaan tersebut diterima Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Heryandi Sinulingga AP yang diserahkan Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jon Heri dalam acara Malam Anugerah Sahabat Pers, di Smart Hotel Lubuk Linggau, Rabu (2/6/2021).

Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri SSos mengatakan Silaturahmi Media Online se Sumsel dan Malam Anugerah Sahabat Pers diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan HUT SMSI ke-IV.

Dikatakannya program penghargaan anugerah sahabat pers dilakukan karena ia menilai banyak pemimpin daerah di Sumsel selama ini dengan ikhlas telah membantu insan pers yang mengalami musibah ataupun kesusahan. “Sekarang kalau ada informasi kawan-kawan pers kesusahan banyak kepala daerah sigap membantu, kami fikir hubungan yang baik ini sangat bagus,” ujarnya.

Selain itu Ketua SMSI Sumsel ini mengajak para media sama-sama bersinergi mensosialisasikan program pembangunan pemerintah di daerah masing-masing. “Kami berharap setelah menerima penghargaan ini, SMSI mempunyai sahabat di seluruh Sumsel,” imbuhnya.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengucapkan Terima kasih kepada insan pers di Sumatera Selatan, Dodi juga mengaku kinerja yang maksimal selalu dilakukannya tidak terlepas dari peran serta insan pers.  “Insan pers menjadi mitra Pemkab Muba untuk selalu mencapai tujuan baik demi kepentingan masyarakat, Terima kasih atas anugerah yang telah diberikan,” ucapnya.

Disela acara Kepala Dinas Kominfo Muba Heryandi Sinulingga AP mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh SMSI Provinsi Sumatera Selatan. Ia juga mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan agar lebih baik lagi dengan harapan sinergitas antara pemerintah dan insan pers semakin meningkat. “Terimakasih kepada SMSI Sumatera Selatan yang telah mempercayakan kita mendapatkan Anugerah Sahabat Pers, untuk di Muba sendiri hubungan kita pemerintah dengan insan pers sangat baik dan saling membantu,” ungkapnya.

Pemberian penghargaan anugerah sahabat pers disamping Bupati Muba  juga diberikan kepada beberapa kepala daerah lain diantaranya Gubernur Sumsel, Walikota Lubuk Linggau, Bupati Musi Rawas, Bupati Empat Lawang, Bupati Muratara Muratara, Bupati OKI, Bupati Ogan Komering Ilir, Bupati OKU, Bupati Banyuasin, Bupati Ogan Ilir, Bupati Lahat, OKU Selatan, Walikota Palembang, Bupati OKU Timur, dan Bupati Pali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *