Jalan Alternatif Menuju Lokasi TMMD Ke-111 Desa Kuala Mandor B

Kubu Raya – Jalan alternatif menuju lokasi TMMD bisa melewati jalur air menuju ke Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Sabtu (12/06/2021)
Salah satu jalan yang akan dilewati ke lokasi TMMD adalah mengunakan jalur air. Selain melewati jalur darat Desa Mega Timur, juga bisa lewat jalur air, dari Desa Kampung Jawa Jl. Sumber Agung menyebrang ke Jl. Parit Aba Laut.
Transportasinya mengunakan motor air, motor airnya berkapasitas kendaran 4-6 unit. Dan sekali menyebrang penumpang membayar 5000 per satu unit motor.
Pak Kanipin pemilik motor air mengungkapkan bahwa sudah 30 tahun usaha motor air. “Jadi jam operasinya 1×24 jam, itu pun gantian dengan pemilik motor air yang lainnya. Guna mempermudah operasional” pungkasnya.
Sertu Asiani anggota Koramil Sungai Ambawang sangat berterima kasih kepada pemilik motor air yang mana bisa memberi fasilitas kepada masyarakat Kuala Mandor B, sehingga aktivitas bisa berjalan dengan lancar.
Dengan adanya transportasi air yang ada di Desa Kuala Mandor B, masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada pemilik motor air, karena bisa mempermudah transportasi masyarakat yang hendak berpergian diluar daerah. Selama ada motor air aktivitas masyarakat Desa Kuala Mandor B umumnya dan khususnya masyarakat seputaran parit aba berjalan dengan lancar.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *