Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Bersinergi Bersama Polsek Kec. Kuala Mandor B

Kubu Raya – Menjelang TMMD ke-111, anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang selalu bersinergi bersama Polsek Kec. Kuala Mandor B. Sabtu (12/06/2021)
Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, yang mana membawahi dua kecamatan salah satunya di Kec. Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Dimana Kec. Kuala Mandor B terdapat 5 desa dan terdapat satu polsek yang berada di Dusun Pelita Jaya, Desa Kuala Mandor B.
Hubungan baik terjalin selalu antara instansi, baik Kec. Kuala Mandor B, kupt pendidikan, puskesmas, kupt pertanian, koramil, polsek, kua, desa yang ada di Kec. Kuala Mandor B.
Salah satunya hubungan baik dan kerja sama koramil dan polsek di Kec. Kuala Mandor B pada kesempatan yang sama anggota koramil melaksanakan anjangsana ke Polsek Kec. Kuala Mandor B.
Kapolsek Kec. Kuala Mandor B, Iptu Dede Hasanudin, SH. menyambut baik dengan adanya kegiatan anjangsana dari anggota koramil, rasa kebersamaan dan keakraban yang terjadi pada saat kegiatan anjangsana. “Semoga dengan anjangsana ini bisa terjalin keakraban dan kerjasama diantara kita bersama” ujarnya.
Disela kegiatan anjangsana, kegiatan yang sama juga adalah pembagian masker kepada masyarakat yang beraktifitas di seputaran Polsek Kec. Kuala Mandor B.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *