Program TMMD Ke 111, TNI bersama Warga Gotong Royong

Saat ini TMMD Ke- 111 Kodim 0412/LU telah memasuki hari Ke-12 Satgas TMMD bersama dengan masyarakat Kampung Ibele bahu-membahu mengerjakan sasaran fisik dan non fisik yang telah ditentukan.

Pasiter Kodim 0412/LU Kapten Inf Harpian Sari selaku Koordinator Lapangan Minggu (27/06/2021) mengatakan bahwa proses pengerjaan di “H+12″ ini,”Walaupun hari ini hari Minggu, kita tetap bekerja setelah selesai kegiatan ibadah bagi umat Nasrani. Meskipun waktu pengerjaan hanya beberapa jam, namun tetap akan kita maksimalkan,” jelas Kapten Harpian.

Hal tersebut senada dengan apa yang dijelaskan Serda Agus yang bertugas sebagai koordinator Kegiatan Gotong royong bahwa meskipun hari Minggu, Satgas TMMD tetap bekerja guna menyelesaikan sasaran fisik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kami tetap semangat bergotong-royong bekerja dihari libur walaupun dimulai pada pagi hari. Kita bekerja pada pagi hari, karena Gotong Royong berjalan dengan lancar dan pekerjaan cepat diselesaikan. Masyarakat pun merasa puas dengan bantuan yang di berikan oleh anggota Satgas TMMD ini,” kata Serda Agus.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *