Jadikan Moment Istirahat Bersilaturahmi Dengan Warga Di Lokasi TMMD 111

BONE – Kesibukan dan kesungguhan melaksanakan Program TMMD, tidak menjadi penghalang bagi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone dalam menjalin keakraban dengan masyarakat, di lokasi sasaran TMMD, yakni jalan lintas kabupaten Satgas TMMD selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi bersama wargasetempat, Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Senin (21/06/21).

Walau hanya sekedar ngobrol dan cerita lelucon serta pengalaman sewaktu bertugas, menurut Anggota Satgas TMMD Kodim 1407/Bone telah menambah keakraban TNI dengan warga Desa Baringeng.

“Masyarakat disini sangat ramah dan baik kok. Logat bahasa kedaerahan (Bugis) masih kental, ciri khas Bugis Jelas dan apa adanya. Senang bisa akrab dengan warga disini anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone.

Salah satu anggota satgas menyatakan, keakraban dan kebersamaan dengan warga, selama TMMD ini, membuat bertambahnya saudar baru, yang terjalin berkat TMMD ini.

“Alhamdulillah, baru 6 hari TMMD, sudah banyak saudara di sini. Mereka pada baik, ramah, dan bersahaja mengaku senang, karena kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bisa mewujudkan pekerjaan TMMD

Dalam membuka jalan lintas kabupaten dan provinsi yang sangat berat, dengan panjang 6 KM, lebar 6 meter, dengan membelah perbukitan dan pegunungan, serta harus membabat perkebunan . Semuanya menjadi ringan, sehingga tak terasa TMMD ini sudah hampir mendekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *