Hut Lahat, Pemkab Mengusung Tema “Menuju Kabupaten Lahat Yang Sehat & Bercahaya”

LAHAT, Mediasriwijaya — Persiapan menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Lahat yang Ke 152 dengan perayaan Ke 23 Tahun 2021, Senin (17/05/2021) Pemkab Lahat menggelar rapat koordinasi terkait HUT Lahat dengan mengusung Tema ,”Untuk selalu Bersinergi Melawan Covid-19 Menuju Kabupaten Lahat Yang Sehat & Bercahaya.” Kegiatan ini bertempat di ruang Ops Room.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Lahat Cik Ujang S.H, PJ Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pd.I., Seluruh Asisten, Seluruh Staf Khusus, Seluruh Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Seluruh Kepala OPD, Kasat Pol PP dan Damkar, Ketua PKK Lahat dan Ketua GOW Lahat.

“Menyampaikan teknis pelaksanaan untuk HUT Kabupaten Lahat yang ke 152 perayaan 23 tahun 2021 kalau memungkinkan kita menggunakan kamera Drone seperti acara gubernur pas Peresmian jalan dan jembatan pada bulan lalu,” jelas Sekda

Kemudian agar disiapkan pidato untuk Bupati Lahat supaya pas hari H kegiatan berjalan dengan lancar, dan pidato yang berisi capaian-capaian yang telah di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Lahat.

“Untuk tamu undangan itu sekitar 180 orang. Karena kita tahu tidak bisa banyak-banyak mengingat masa pandemi covid -19 saat ini dan kita akan mengundang tamu secara virtual untuk acara HUT kabupaten lahat ini,” jelasnya.

Terpisah Kepala Badan Pendapatan Daerah Lahat Subranudin S,E S.Ap untuk persiapan para tamu undangan untuk hadiri pada perayaan HUT Lahat.

“Persiapan untuk undangan sudah kita lakukan, untuk undangan Para Mantan Bupati Lahat, dan Ketua DPRD Lahat, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat untuk hadir dalam perayaan HUT Lahat nanti. Acara ini tetap lakukan prosedur protokol kesehatan Covid-19 ,” ucap Subranudin(prima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *