Hari Pertama Kerja, Bupati Lahat Lakukan Sidak

LAHAT, Mediasriwijaya – Hari pertama masuk kerja pasca cuti dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1442 Hijrah. Bupati Lahat Cik Ujang melakukan inspeksi mendaak (sidak) ke sejumlah OPD dan Instansi di ruang Lingkup Pemkab Lahat, Selasa (17/05/2020).

Pada kegiatan sidak ini, Cik Ujang S.H melihat absensi kehadiran aparatur sipil negara (ASN) yang hadir dan memastikan bahwa ASN di masing-masing OPD tidak bolos pasca cuti hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Disela sidak tersebut Bupati Lahat. mengatakan dengan tegas yang tidak masuk kerja pada hari ini akan diberikan surat teguran dan masing-masing kepala OPD untuk memastikan kehadiran semua ASN di lingkupnya masing-masing.

“Saya hanya memastikan ASN sudah masuk dan bekerja seperti biasa terutama ASN yang berkerja di instansi serta pelayanan, saya juga ucapkan Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin,”ujar Bupati Lahat

Selanjutnya, Cik Ujang S.H berharap dengan adanya teguran yang akan diberikan tersebut bisa meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN yang ada di lingkup Pemkab Lahat.

“Kita memberikan teguran itu agar setiap ASN di lingkup Pemkab Lahat untuk dapat lebih disiplin serta mampu meningkatkan kinerjanya kearah yang lebih baik,” harap Cik Ujang.

Adapun sidak yang dilakukan Bupati Lahat diawali ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lahat, Dinas Pendudukan & Catatan Sipil (Dukcapil) Lahat, Dinas Tenaga kerja & Tranmigrasi (Disnakertrans) Lahat, Dinas Pertanian Lahat.(prima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *