Hidangan Kopi dan Kue Temani Keakraban Personel Pra TMMD ke-111 dengan Warga

Way Kanan – Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan bersama warga memanfaatkan waktu istirahat untuk saling berbagi pengalaman dan terkadang candaan yang dapat mencairkan suasana. Secangkir kopi dan hidangan kue pun turut tersaji di meja yang tanpa terasa letih dan lelah bekerja hilang begitu saja. Kamis (3/6/2021).

Pra TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan telah memasuki hari ketiga, nampak keakraban Personel Pra TMMD Serda Endang Arifin dan Serda Edi Suryadi saat ngobrol dengan warga disela-sela waktu istirahat bekerja Rehab RTLH milik Ibu Densi warga Kampung Negeri Batin.

Keakraban antara Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dengan warga tidak hanya terjadi kali ini saja, diluar waktu bekerja pun, keakraban terus terjalin. Serda Endang Arifin mengungkapkan disela-sela waktu istirahat bekerja tersebut, dirinya melakukan komsos dengan warga, tujuannya untuk mengetahui kondisi warga serta kesulitan-kesulitan yang dihadapi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang terjadi hingga hari ini, banyak warga yang terdampak, mungkin termasuk warga yang ada disini, sehingga waktu istirahat seperti ini saya manfaatkan untuk Komsos untuk mengetahui kondisi mereka saat ini”, ujar Serda Endang Arifin.

“Tidak lupa disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 turut kami sampaikan kepada mereka, selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan selalu hindari kerumunan”. tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *