Warga Dapatkan Pengalaman Pertama Ikut Apel Pagi Bersama Prajurit TNI

Way Kanan – Mengawali kegiatan di hari ketiga Pra TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Prajurit TNI yang bertugas bersama dengan warga melaksanakan apel pagi, seperti yang dilakukan di sasaran Rehab RTLH milik Ibu Arni, apel pagi diikuti oleh empat orang anggota Kodim 0427/Way Kanan dan lima orang warga yang hari ini ditunjuk untuk membantu pembangunan dirumah Ibu Arni. Kamis (3/6/2021)

Serka Ahmad Zaidin selaku pengambil apel memimpin pembacaan doa dengan harapan hari ini cuaca cerah dan tidak ada hal yang menghambat proses pembangunan rumah milik Ibu Arni, selanjutnya memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI maupun warga terkait apa-apa yang akan dikerjakan hari ini, selain itu juga dalam bekerja harus selalu mengutamakan faktor keamanan, apalagi masih dalam Pandemi Covid-19, tetap disiplin protokol kesehatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI maupun warga yang ikut apel pagi, kita awali pagi ini dengan berdoa agar hari ini cuaca cerah dan tidak ada halangan satupun yang dapat menghambat pekerjaan”, kata Serka A. Zaidin.

“Selanjutnya saya tekankan kepada anggota TNI maupun warga yang membantu, agar dalam bekerja dilaksanakan dengan ikhlas serta tetap perhatikan faktor keamanan, terlebih saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19, jadi kita tetap gunakan masker, jaga jarak dan apabila selesai bekerja langsung cuci tangan dengan sabun” tambahnya.

Sdr. Triono, salah satu warga yang ikut apel pagi mengatakan ini merupakan pengalaman pertamanya apel bersama Prajurit TNI, dirinya mengaku semakin semangat dalam membantu pembangunan rumah milik Ibu Arni ini, “Saya baru kali ini pak, ikut bapak Tentara apel, ternyata apa yang disampaikan saat apel, jadi motivasi kami dalam bekerja, kami semakin ikhlas dan semangat dalam bergotong-royong”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *