TNI

Satgas TMMD Bantu Masyarakat Kampung Okor Anyam Daun Sagu untuk Atap Rumah

MERAUKE – Keberadaan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, selain membangun 20 unit rumah, juga melakukan berbagai kegiatan kebersamaan dan membantu kesulitan masyarakat setempat.

Hal tersebut, dapat terlihat dimana Serda Juwari melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Yopi Bisme dan membantunya menganyam daun sagu yang akan dijadikan sebagai atap rumah, Sabtu (25/9/2021).

Serda Juwari mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini, selain untuk membantu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat Kampung Okor.

“Sehingga, kegiatan fisik pembangunan 20 unit rumah program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor ini berjalan dengan lancar,” ujar Serda Juwari.

Sementara, Bapak Yopi Bisme mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang karena personel Satgas TMMD telah membantunya dalam menganyam daun sagu untuk atap rumahnya.

“Semenjak datang ke Kampung Okor ini, personel Satgas TMMD sering membantu kegiatan dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kampung Okor,” katanya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *