Gunakan Alat Berat Sebagai Sarana Membantu Pekerjaan Dalam TMMD 111

BONE – Kapten Inf. Muldin selaku Komadan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Ke -111 Kodim 1407/Bone saat ditemui awak media mengatakan, kami gunakan alat berat dalam memperlancar kegiatan pembangunan, seperti perintisan jalan baru, penggalian tanah dan pemasangan gorong-gorong dilokasi dan sebagainya. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Di kerahkan alat berat dalam setiap pembangunan guna memperlancar kegiatan pembangunan, seperti pembuatan jalan baru, penggalian tanah dan pemasangan gorong-gorong di lokasi TMMD.

Meskipun pemasangan gorong-gorong menggunakan bantuan alat berat, anggota Satgas dan masyarakat tetap bekerja tidak mau berdiam diri dalam kegiatan TMMD tersebut.

Program TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone yang dipusatkan di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone demi memperlancar kegiatan, angota Satgas TMMD gunakan alat berat didalam setiap kegiatan pembangunan.

Semoga dengan memanfaatkan bantuan alat berat di lokasi TMMD, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.