Anggota Satgas TMMD 111 Lakukan Silaturahmi Ke Rumah Warga Saat Istirahat Kerja

BONE – Disela-sela kesibukannya di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone terlihat salah satu anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menyambangi rumah salah satu warga Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Rabu (23/06/21).

Serda Lukman anggota Kodim 1407/Bone yang terlibat dalam bagian Satgas TMMD, disela waktu istirahat bekerja menyempatkan diri untuk menyambangi salah satu rumah warga Ambotuo (57), yang kebetulan berada dekat dengan lokasi pembukaan jalan.

“Kalau lagi istirahat kami sempatkan untuk silaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat sambil membantu mengupas biji kamiri , sehingga kami lebih dekat dan lebih saling mengenal, tidak ada jarak antara TNI dengan rakyat, karena TNI juga bagian dari rakyat” ungkap Serda Lukman.

Sambutan hangat juga dilakukan Ambotuo dengan menyuguhkan segelas kopi, sambil berbincang dengan anggota. “Kami selaku masyarakat sangat senang dengan kegiatan TMMD ini, selain melakukan pembangunan, pembuatan jalan, banyak hal yang dilakukan bapak-bapak TNI, termasuk kami bisa lebih kenal dekat dengan khususnya anggota Satgas TMMD ini” ucap warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.