Dukungan Banyak Pihak, Pekerjaan Fisik TMMD Ke 111 Yakin Raih Prestasi

BONE – Pengerjaan fisik pembuatan jalan baru di TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone, di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, yang sementara berlangsung ini dalam dukungan dari banyak pihak,

“Apa yang kita lihat di TMMD Reguler tahun ini cukup luar biasa. Karena selain kinerja prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD yang bagus, juga berkat semangat gotong royong dari warga Desa Baringeng yang luar biasa,’’ tandas Danramil 1407-19/Kahu, Kapten Inf Muldin, Sabtu (19/06/21).

Mari kita raih prestasi di kegiatan fisik di TMMD Kodim 1407/Bone ini, diantaranya pekerjaan fisik yang kita harus selesaikan selama satu bulan kedepan pembukaan jalan baru yang menghubungkan dua Dusun ini antara Dusun Assarajangge dan Dusun Lappadihompong, pemasangan gorong-gorong di sejumlah titik, dan sejumlah pekerjaan fisik lainnya.

“Terima kasih semuanya, tanpa dukungan dari banyak pihak kami tidak bisa berbuat apa-apa, kami Satgas TMMD akan berusaha untuk meraih prestasi TMMD Kodim 1407/Bone di tahun 2021 ini”, ungkap Danramil Kapten Inf Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *