TMMD Ke 111 Memiliki Arti Bagi Masyarakat Desa Baringeng

BONE – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Sabtu (19/06/21).

TMMD ini merupakan program kerjasama sektoral antara TNI dalam hal ini Kodim 1407/Bone dengan Pemkab Bone yang dilaksanakan secara bersama sama untuk meningkatkan pembangunan didaerah pedesaan.

Bermacam kegiatan pun dilaksanakan dari pekerjaan fisik maupun non fisik dari pembukaan lorong jalan baru hingga memberikan wawasan kepada masyarakat.

“Di mata masyarakat kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program sejuta manfaat bagi kami warga Desa Baringeng dan desa Dumpo tutur salah satu warga yang berada lokasi.

Kami dalam hal ini Satgas TNI dan warga bekerja tampak penuh semangat karena didukung dan dibantu oleh warga desa setempat. Semangat gotong royongpun semakin terasa antara warga dan TNI.

Masyarakat pun, apresiasi dan terima kasihnya atas kepedulian TNI terhadap warga terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui jalan penghubung antar Desa. Hal ini merupakan salah satu upaya menjaga terjalinnya hubungan antar desa dan kebhinekaan sesama warga.

Dengan adanya TMMD ditengah masyarakat kecil, program dengan sejuta manfaat. Ini membuktikan bahwa TNI-Polri akan selalu bersama rakyat sebagai sahabat, keluarga dan pengayom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *