Kodim 1407/Bone

Warga Tak Sabar Lagi, Ingin Menikmati Hasil TMMD Kodim 1407/Bone

BONE – Luar biasa semangat dan antusias warga masyarakat Desa Baringeng, kecamatan Libureng, kabupaten Bone, nampaknya sudah tidak bisa menahan rasa sabar mereka untuk melihat dan ingin menikmati hasil pembangunan infrastruktur jalan yang sementara dikerjakan oleh anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone tahun 2021. Senin (21/06/21).

Sasaran Program TMMD Ke – 111 Kodim 1407/Bone tahun 2021 terletak di desa Baringeng kecamatan Libureng kabupaten Bone berupa pembuatan jalan sepanjang 7000 meter yang selama ini menjadi harapan warga masyarakat untuk dibangun, karena menurut mereka jalan tersebut selama ini sangat menyulitkan warga untuk melakukan aktivitasnya, kata Warga.

Dengan adanya kegiatan program TMMD yang sementara berlangsung pekerjaannya dan sudah membuahkan hasil yang cukup memuaskan walaupun masih dalam pengerjaan tapi sudah membuat masyarakat sudah tidak sabar lagi ingin menikmati.

Seperti kita lihat dilokasi sudah terpantau jelas beberapa orang warga masyarakat setempat mulai melintasi jalan tersebut dengan menggunakan roda dua(Motor) sambil melempar senyuman manis ke arah anggota satagas dan itu bertanda rasa senangnya dan ucapan terima kasihnya tak terhingga.

Seperti yang disampaikan oleh Bungatang 56 Tahun warga desa Baringeng, menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Tentara atas kerja kerasnya dan rela meninggalkan keluarganya datang ke kampung kami demi untuk kesejahteraan kami khususnya masyarakat desa Baringeng dan saya ingin sekali mencoba untuk merasakan hasil kerja bapak tentara sehingga kamk mencoba melewati dengan berkendaraan roda Dua alhamdulillah rasanya sudah mulai terjawab harapan kami selama ini, terimah kasi TNI semoga sukses selalu, Ucap Bungatang.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *