Dua orang Tim PU Kab. Lampura Bersama Kodim 0412/LU tinjau TMMD ke 111.

Memasuki hari ke 18 Tim PU Kab.Lampung Utara a.n. Adi Jupriansyah dan Saliman, bersama Tim Satgas TMMD 111 meninjau dan mengecek lokasi tempat pembuatan Gorong² dan Talud untuk pembuatannya dari “∅” sampai Akhir Volumenya sesuai titik-titik yang sudah ditentukan Tim Satgas TMMD Kodim 0412/LU. Ucap Danramil 412-09/Abung Selatan, Desa Abung Jayo, Kamis 10 Juni 2021.

Pada kesempatan yang baik ini Saliman mengungkapkan Gorong-gorong adalah merupakan bangunan yang dipakai untuk membawa aliran air baik untuk saluran irigasi atau pembuang yang melewati bawah jalan, Sebagian dari potongan melintang mungkin berada diatas muka air. Dalam hal ini gorong-gorong berfungsi sebagai saluran terbuka dengan aliran bebas ungkapnya.

Danramil 412-09/Absel juga mengatakan Sesuaikan saja Pak Adi, Tim Satgas TMMD ke 111 sudah menunggu di lokasi Pembuatan Gorong gorong sambil menelepon Peltu Edy Suparjo yg sudah menunggu dilokasi pembuatan Penentuan gorong – gorong. dan salah satu anggota mengantar bersama untuk meninjau lokasi yang dimaksud.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *