Babinsa dan Lansia Menyuke Menerima Vaksin Sinovak Pertama

Landak – Babinsa Koramil-1201-10/Menyuke menerima vaksin Sinovak pertama di Puskesmas Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, selasa (25/5/2021).

Bertindak sebagai vaksinator yakni tenaga medis dari Puskesmas Darit,Sebelum menjalani Vaksinasi, para peserta harus telebih dahulu melakukan skrining dan pengecekan tekanan darah, Seluruh yang hadir dalam kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki Puskesmas Darit.

Menurut Danramil Menyuke, Lettu Ary cahyono mengatakan bahwa tidak ada gejala apa pun usai disuntik vaksin dan tidak ada kendala, sama seperti suntikan biasa,” ujar Danramil.

Danramil 1201-10 Menyuke juga menyampaikan, bahwa vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan saat ini adalah yang pertama oleh Babinsa dan Lansia d Kecamatan MenyukebPara Lansia antusias pagi pagi sudah dtang ,menunggu dengan sabar ,dan tidak takut di vaksin.

“Dan nanti ada tahap selanjutnya, Saya berpesan,kepada masyarakat yg berada d kecamatan menyuke dan sekitar nya jangan takut, vaksin ini aman,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Sinovak ini, turut hadir Kepala Puskesmas,dan Pengawas Vaksinator.(mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *