Drainase Lingkungan Masjid Jami’roudhotul Jannah Juga Tak Luput Dari Perhatian Satgas TMMD Untuk Diperbaiki

Tulang Bawang ,- Dihari ke 26 beberapa sasaran kegiatan fisik dan non fisik TMMD Kodim 0426 Tulang Bawang sudah ada yang sudah mencapai target 100 persen, semua itu tak lepas dari peran aktif warga yang selalu ikut serta bergotong royong dengan anggota satgas TMMD Kodim 0426 Tulang Bawang.

Renovasi Masjid Jami’roudhotul Jannah yang berlokasi di Kampung Gunung tapa Ilir Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang yang menjadi salah satu kegiatan fisik Kodim 0426 Tulang Bawang yang belum terselesaikan terus masih dalam pengerjaan, sampai dengan hari ini Selasa ( 12/10/2021) proses pengerjaan sudah mencapai 90 persen.

Sasaran renovasi masjid tidak hanya pada bangunan masjid itu sendiri, lingkungan sekitar Masjid juga menjadi perhatian untuk di renovasi oleh anggota satgas TMMD Kodim 0426 Tulang Bawang. Drainase disekitaran Masjid Jami’roudhotul Jannah yang selama ini juga menjadi salah satu keluhan warga juga tak luput dari perhatian satgas TMMD Kodim 0426 Tulang Bawang untuk perbaiki.

Perbaikan drainase ini dengan memasang beberapa gorong-gorong dibeberapa titik agar sistem saluran air lebih lancar. Pemasangan gorong-gorong yang dibantu oleh warga ini diharapkan akan selesai sebelum masa bhakti anggota TMMD Kodim 0426 Tulang Bawang berakhir, Mengingat tinggal beberapa hari lagi kegiatan ini akan berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *