TNI

panas bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan pengecoran jalan pada TMMD ke-111 tahun 2021 di Wilayah Kodim 1501/Ternate

Walaupun berada dibawah terik matahari, namun sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat bahu membahu untuk melanjutkan pengecoran jalan setiap hari, dan tidak sedikitpun menyurutkan tekat mereka dalam bekerja.

Menurut Lurah Tafamutu, “saya selaku kepala kelurahan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 ini, karena sudah membantu masyarakat di tempat kami”.

Sementara itu dikatakan oleh Sertu Hamza Arif, salah satu anggota tim Satgas TMMD, “panas bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami Prajurit TNI, walaupun berada di bawah terik panas matahari yang menyengat tak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami,”tegasnya.

Lebih lanjut, “Kami bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat, bergotong-royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai,” ujarnya.

Pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD dan masyarakat terdiri dari pengecoran jalan, dan pembuatan pagar masjid.

“Diharapkan pengerjaan tersebut akan selesai tepat pada waktunya,”

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *