TNI

Waktu Istirahat, Satgas TMMD Manfaatkan Untuk Komsos

WAY KANAN – Saat istirahat siang personel anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, memanfaatkan waktu untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Minggu (04/07/2021)

Salah satu Anggota Satgas TMMD Serda Agung Toni melaksanakan Silahtuhrahmi sekaligus memberikan informasi terkait pelaksanaan TMMD dan juga informasi tentang perkembangan Covid-19 di Kab. Way Kanan yang harus menjadi perhatian setiap Warga karena dalam pekan terakhir terjadi lonjakan kasus penyebaran Covid-19.

“Tuntutan untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama. Untuk itu, Kami harus selalu dekat dengan Warga agar terus terjalin Tali Silahtuhrahmi sampai kapanpun, kami disini juga memberikan informasi bukan hanya terkait TMMD tapi juga tentang Covid-19 yang akhir akhir ini meningkat lonjakannya. Untuk itu setiap Warga wajib mengetahui tentang gejala dan tindakan apa yang harus dilakukan apabila merasakan gejala tersebut”.

Komsos yang dilakukan Satgas TMMD perlu selalu dilaksanakan setiap waktu, bahkan bukan hanya pada saat berlangsungnya TMMD ke-111, tetapi harus tetap berlanjut sampai kapanpun. Hal ini menjadi wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *