TNI

Warga Negeri Batin bantu TNI, Rakit Rangka Besi Beton

WAY KANAN – Pembangunan Gorong – Gorong Type 200 di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin sudah memasuki tahap perakitan Rangka Besi untuk pengecoran, ini terlihat saat Satgas TMMD bersama Warga Dusun Sidorejo melaksanakan Gotong Royong Perakitan Rangka tersebut. Minggu (04/07/21)

Kebersamaan Satgas TMMD Ke-111 bersama Warga dalam rangka melaksanakan Perakitan Rangka Besi untuk pengecoran Gorong – Gorong Type 200 yang harus segera dituntaskan pengerjaan, hal ini dilakukan mengingat curah hujan yang cukup tinggi selama beberapa hari terakhir yang memaksa terhentinya pengerjaan Sasaran tersebut.

“Bersama warga, pada hari ini Anggota Satgas melansanakan Perakitan Rangka Besi untuk pengecoran Sasaran fisik Gorong-Gorong Type 200., yang akan digunakan nantinya sebagai penghubung antara Dusun Sidorejo Dan Dusun Km 17, guna akses transportasi warga dalam rangka memperlancar perekonomian warga setempat”, pungkas Pasiter Satgas Kapten Inf A. Yani Folsen.

Beliau menambahkan bahwa, Nantinya akses masyarakat menjadi lebih mudah sehingga dapat meningkatka kesejahteraan masyarakat yang notabenenya bekerja sebagai Petani. Kemudian dengan adanya pembangunan Gorong-Gorong ini tentunya akan mempermudah warga dalam beraktifitas sehari hari dan juga sebagai akses dalam mengeluarkan hasil Pertanian untuk nantinya dijual di Pasar.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *