Satgas TMMD Kodim Tulang Bawang Sedang Rapikan Tiang Masjid

Tulang Bawang ,-Sagas TMMD Kodim 0426 Tulang Bawang dibantu oleh warga Kampung Gunung Tapa Ilir sedang menyelesaikan renovasi Masjid Jami’roudhotul Jannah yang sudah hampir rampung. Terlihat beberapa satgas dan warga sedang melakukan finising perapian tiang masjid dan beberapa anggota lain sedang mengerjakan bagian bagian lain yang maasih belum selesai.

“Saat ini kami bergotong royong melakukan rehab Masjid bersama warga dan tukang,”kata anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Menurutnya, saat ini Satgas TMMD mulai merapikan penyangga cor dengan membantu tukang melakukan renovasi Masjid Jami’roudhotul Jannah yang sudah mencapai 90 persen.

Dikatakan, dengan gotong royong maka beban terasa ringan dan dengan ikhlas membantu warga merenovasi Masjid Jami’roudhotul Jannah , sehingga nantinya semakin indah dan semakin banyak yang memakmurkan Masjid tersebut.

“Kita akan membantu apapun itu aktivitas warga yang membutuhkan bantuan. Ini bukti bahwa TNI peduli kemanusiaan dan wujud sinergi membangun negeri,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *