Divaksin, Nomor Undian “0916” Berhak Atas Sepeda Motor

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA .- Nomor undian vaksin :0916’berhak atas satu unit motor grand prize vaksinasi. Kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Pagar Alam dan Polres Pagar Alam dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan. Kerjasama itu terlihat dengan adanya terobosan dalam mensukseskan capaian vaksinasi masyarakat Pagar Alam, mulai dari pemberian sembako, hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor, bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Pengundian berhadiah gebyar vaksinasi telah dimulai dari bulan September 2021. Sementara puncak pengundian Grand Prize Gebyar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor dilaksanakan Rabu (01/12/2021), yang dipimpin langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, di Ruang Rapat Besemah Due Setdako Pagar Alam.

Pengundian door prize diawali dengan 38 kupon, yang berhasil mendapatkan hadiah mulai dari jaket, payung, lampu senter, jam dinding, teko air, termos air, setrika, rice cooker hingga kompor gas.

Kemudian dilanjutkan dengan pengundian 3 hadiah utama, berupa 1 Unit Televisi LED yang diundi oleh Influencer Princess Mahessa dengan nomor kupon “17769”. dilanjutkan dengan 1 Unit lemari es, diundi oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono dengan nomor kupon “20424”. Sementara Hadiah Utama berupa 1 Unit Sepeda Motor diundi langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH dengan nomor kupon “0916”.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Pagar Alam beserta jajaran dan stakehorder terkait, yang telah mendukung Pemkot Pagar Alam dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, serta telah memberikan inovasi yang kreatif sehingga kegiatan Grand Prize Gebyar Vaksinasi Berhadiah dapat dilaksanakan dengan lancar.

“Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kota Pagar Alam, mendapatkan ridho Allah SWT, dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita bersama,” tutup Walikota.

Informasi tambahan bagi masyarakat Kota Pagar Alam yang telah beruntung mendapat undian berhadiah, silahkan melihat daftar nomor kupon berhadiah di akun Instagram Humas Polres Pagar Alam atau bisa langsung datang ke Polres Pagar Alam.”bagi yang beruntung’ bisa lihat di Instagram Humas Polres atau langsung ke Polres Pagaralam.” (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *