Operasi Zebra Satlantas Pagaralam Bukukan 247 Pelanggaran

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA – Dua pekan operasi Zebra 2021 secara serentak ,Satuan Lalulintas Polres Pagaralam membukukan pelanggaran sebanyak 247 pelamggaran dan langsung ditindak langsung (Tilang)  dengan rincian sebagai berikut  186 sepeda motor ( SPM) , mobil barang 51 truck barang dan mini bus 2.

Kapolres Pagaralam. AKBP.Arif Harsono S.Ik MH melalui Kasatlantas.AKP.Herman Achiri kepada media ini,Kamis (02/12) menyatakan,
Sejak 15 hingga 28 November 2021 Operasi zebra tercatat 247 Pelanggaran. “Mayoritas pelanggaran kndaraan roda dua,kesemua pelanggaran kita berikan tindakan langsung (tilang). Harapan kita angka pelanggaran ini ke depannya berkurang. Turunnya angka pelanggaran menunjukan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas semakin baik,”imbuhnya.
Dilanjutkan Kasatlantas.operasi ini juga diselipi pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan. “Kisaran 2000 lembar masker kita bagikan. Dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid 19. “Sekitar 2000 lembar masker kita bagikan untuk pengguna jalan seiring gelaran operasi Zebra baru baru ini.”pungkasnya. (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *