Dihari Ke 26 Masih Terlihat Aktivitas Disalah Satu Kegiatan Fisik TMMD Kodim 1004/Kota Baru

Kota Baru ,– Deru suara mesin alat berat dan dump truk seolah manjadi sebuah ritme tersendiri sebagai pengiring semangat para pejuang pembangunan di Desa Rampah Manunggul Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kota Baru. Rabu (13/10/2021)

Satuan tugas TNI dari Kodim 1004/Kota Baru bersama-sama dengan warga terlihat dilokasi pembangunan jalan desa dengan perkerasan, yang mana merupakan salah satu sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 111 oleh Kodim 1004/Kota baru.

Mereka terlihat kesibukan dilokasi pengerasan jalan, bebetapa dump truk sedang menurunkan matrial koral dan alat berat sedang menyerak bebatuan koral ke seluruh permukaan ruas jalan yang selanjutnya akan digiling dengan walles yanga akan semakin memadatkan matial koral dan tanah.

Kegiatan mereka ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan pengeraasan jalan yang ada di Desa Rampah Manunggul Kecamatan Sampanahan.

Mereka saling bahu-membahu bekerja penuh dengan semangat, meski cuaca hari ini sedikit terik, seakan mereka tidak pedulikan, kesatuan yang kuat dalam kemanunggalan diantara mereka membuat suasana menjadi santai namun tidak mengurangi eksistensi pekerjaan.

Seorang warga Desa Rmpah Manunggul mengaku sangat senang bisa ikut turut serta berpartisipasi bekerja bersama-sama dengan anggota TNI untuk pembangunan desanya.

“Kerja bareng bapak-bapak TNI menyenangkan, semangatnya itu loh luar biasa seakan tidak pernah lelah, kalau seperti ini kerjanya mungkin akan sesuai target waktu selesainya pak,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *