atgas TMMD Kodim 1004/Kota Baru Masih Rapikan Beberapa Bagian Ruas Jalan Baru

SKota Baru ,– Pembukaan badan jalan sepanjang 6000 meter dan lebar 6 meter di lokasi TMMD ke-112 Kodim 1004/Kota Baru Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru sudah mencapai target 100 persen, tapi anggota satgas TMMD Kodim 1004/Kota Baru masih tetap melakukan pekerjaan dengan merapikan beberapa bagian ruas jalan.

Demi persembahan terbaik kepada rakyat, mereka terus melakukan penyempurnaan. Terlebih, akibat cuaca ekstrem dan hujan yang turun terus menerus di lokasi TMMD membuat beberapa bagian badan jalan kembali lembek dan berlumpur.

Kondisi inilah yang membuat Satgas TMMD kembali turun, agar bagian-bagian yang lembek dan berlumpur bisa kembali diperbaiki. Beberapa personel Satgas mengaku senang dengan kondisi tersebut. Pasalnya, mereka jadi mengetahui kalau jalan yang telah dibuka ternyata memiliki beberapa kekurangan.

“Kami jadi tahu, bahwa jalan yang sudah dibuka ini ternyata belum sempurna betul, karena masih ada bagian-bagian yang kembali berlumpur setelah diguyur hujan, sehingga kami bisa memperbaikinya agar ke depan badan jalan yang baru dibuka ini benar-benar layak untuk dipergunakan,” ujar salah seorang personel Satgas, Rabu (13/10/2021).

Para personel tidak ingin jalan ini nantinya justru menimbulkan masalah lagi bagi masyarakat. “Jika itu terjadi, berarti pengabdian kami kepada rakyat melalui TMMD Kodim 1004/Kota Baru ini akan sia-sia. Berarti tugas kami gagal. Itu tidak akan ada dalam kamus kami selaku prajurit TNI,” tegasnya.

Sikap personel Satgas ini mencerminkan keinginan untuk memberikan hasil terbaik kepada masyarakat. Bagi mereka, pelaksanaan TMMD menjadi ajang untuk memberikan bakti kepada rakyat.

“Melalui kesempatan inilah (TMMD) kami bisa memberikan bakti terbaik kepada masyarakat. Kami ingin membuktikan bahwa TNI akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, bersama-sama membangun negeri,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *