Daya Tampung SMKN 2 Palembang 864 Siswa

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Negeri 2 Palembang tahun 2021 daya tampung berjumlah 864 siswa dengan 24 rombongan belajar (rombel).

Kepala SMK Negeri 2 Palembang Rafli, S.Pd, M.Pd mengatakan tes reguler, pendaftaran dibuka pada tanggal 17-18 Juni, seleksi berkas 19-20 Juni. “Seleksi minat bakat dilaksanakan pada 24-25 Juni, pengumuman pada 29 Juni dan untuk daftar ulang 30 Juni sampai 3 Juli,” ujarnya saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (22/6).

Saat pelaksanaan Tes Potensi Akademik, Rafli menerangkan, tes dilakukan secara tatap muka dengan menggunakan laboratorium komputer. “Karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, TPA dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Peserta dan guru pengawas wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam ruangan,” katanya.

Lebih lanjut Rafli menuturkan, bagi yang memenuhi kriteria dan dinyatakan diterima wajib daftar ulang pada 30 Juni sampai 3 Juli. “Bagi yang belum menenuhi kriteria, dan belum diterima jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan mendaftar ke sekolah swasta,” pungkasnya.(Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *