Danlanud SMH Resmikan Kantor Baru Satpomau

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang  (SMH), Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, meresmikan bangunan baru Kantor Satuan Polisi Militer Angkatan Udara ( Satpomau) Lanud SMH bertempat di Jalan Protokol Adisucipto, Selasa (24/8).

Hadir pada acara tersebut para Kadis, Dansatpomau, Kasifasint, Kaintelpam dan seluruh anggota Satpomau Lanud SMH. Peresmian tersebut berlangsung secara hikmat dengan ketentuan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19,  yang diawali dengan laporan Perwira acara peresmian yang dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud SMH.

Danlanud SMH Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, menyatakan ungkapan syukur kehadiran kantor baru ini selesai didirikan dan langsung diresmikan. “Saya berpesan kepada segenap anggota Satpomau agar dapat merawat dan manfaatkan fasilitas yang ada ini sebagai semangat motivasi kinerja Satpomau profesional dan bersinergi dalam menjalankan tugas ke depan lebih baik lagi. Sebelumnya kantor Satpomau bertempat di dalam pemukiman Komplek Lanud SMH, yang dulunya pernah menjadi Kantor Rumah Sakit (Rumkit) Lanud SMH. Dengan Kantor Satpomau yang baru ini cukup strategis berada tepat di jalan protokol Adisucipto menuju Mako Lanud, ” ujar Danlanud SMH. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *