Kodim 1407/Bone

Dandim 1407/Bone : Melalui TMMD 111, Akan Ada Wajah Baru Di Desa Baringeng

BONE – Dalam sambutan Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH., sebentar lagi kita akan melihat wajah baru di perkampungan kita juga sebagai pendorong prekonomian kedepannya, Diantara Program TMMD tersebut salah satunya adalah membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

Untuk mendukung program tersebut sekaligus memastikan kehadiran negara di tengah masyarakat pedesaan, maka TNI bersama Kementerian dan Lembaga Pemerintah Non Kementerian hadir bersama dalam program TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Senin (21/06/21).

Diutamakan Desa/Kelurahan yang mendapatkan prioritas pembangunan antara lain daerah miskin atau tertinggal, daerah terisolir atau terpencil, daerah perbatasan atau pulau-pulau terluar, daerah kumuh perkotaan, dan daerah yang terkena akibat bencana alam atau bencana sosial lainnya. Kedua, Desa/Kelurahan yang potensial, namun belum mampu melaksanakan pembangunan sendiri.

Semoga dalam pelaksanaan program ini akan membawa hikmah dan hasil yang menbuat masyrakat kita merasa nyaman dan dapat meningkat setara dengan wilyah wilayah yang lain, tutup Letnan Kolonel Kav Budiman, SH. (Dansatgas).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *