Pelebaran Jalan Di Desa Baringeng Dalam Pengerjaan Satgas TMMD Ke 111

BONE – Satgas TMMD Kodim 1407/Bone ke-111 Serda lukman dalam kesehariannya melaksanakan tugas dilokasi TMMD yaitu mengawasi operator alat berat excavator dalam pengerjaan peningkatan jalan dengan panjang jalan 6,8 Km lebar 10 Meter bertempat di wilayah Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Rabu(02/06/2021).

Peningkatan jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke 111 ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat antar dusun tersebut.

“Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya perbaikan jalan, tahun ini cukup bergembira dan senang sekali karena pada tahun 2021 ini harapan masyarakat terwujud dengan adanya TMMD ke 111 ini jalan tersebut sedang dalam pengerjaan,” kata Satgas TMMD Serda lukman.

Pengerjaan ini tak lain adalah bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat melalui jalan dengan lancar.

“Masyarakat merasa sangat senang dengan dikerjakanya peningkatan jalan oleh satgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone maka dari itu kami sebagai anggota yang tergabung dalam TMMD ini terus selalu melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat exavator dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *