TNI

Dandim 0708/Purworejo sambut kedatangan Pangdam IV Diponegoro untuk Meninjau Lokasi RTLH di Desa Benowo.

PURWOREJO – Kunjungan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi prasetijono ke lokasi TMMD 118 Kodim 0708/Purworejo. Dansatgas TMMD 118 Kodim 0708/Purworejo, Letkol Inf. Yohanes heru wibowo didampingi Pasiter Satgas Kapten Inf noor kholiq, mengunjungi lokasi TMMD 118 di Desa Benowo, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (12-Okt-23)

Letkol Inf.yohanes heru wibowo mengatakan, tinjauan ini dalam rangka mengecek progres pengerjaan proyek-proyek yang menjadi saran fisik dan sasaran tambahan.

” Bahwa antusiasme para prajurit dalam pembangun fisik di lokasi berjalan baik dan optimis selesai tepat waktu. Dengan semangat dan antusiasme para personil saya yakin pembangunan baik saran fisik maupun non fisik yang sementara terus di gasak oleh para personil akan sesuai dengan tepat waktunya,” ungkapnya.

Terkait kedatangan Pangdam IV Diponegoro, Dandim mengatakan, jika segala kesiapan sedang dilakukan para anggota Satgas TMMD dilapangan.

” Semua persiapan terus dilakukan dalam rangka menyambut kunjungan Pangdam IV Diponegoro secara umum telah siap, proses sedang berlangsung. Tinjuan kesiapan kunjungan Pangdam oleh kami sangat bermanfaat untuk kami, guna memastikan semua berjalan lancar,” jelasnya.

Dandim menambahkan, rencananya Jendral bintang dua itu juga akan meninjau lokasi sasaran fisik yang sedang dalam pembangun anggota satgas TMMD 118.

” Pangdam meninjau langsung sasaran fisik, saya berharap semoga cuaca mendukungnya, saat ini hujan dan jalan sulit dilalui namun kami bersama Danrem tetap menuju lokasi sasaran fisik, baik pembangunan akses jalan, Rehap RTLH, tempat wudu dan penhecatan Masjid dan tugu batas Desa,” pungkasnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *