TNI

Kesehatan Adalah Tombak Kehidupan, Personel Satgas TMMD Tetap Laksanakan Kegiatan Diawali Dengan Sarapan Pagi

Purworejo -Jangan lupa tetap menjaga kesehatan karena kesehatan adalah tombak kehidupan dan modal utama dalam hidup untuk bisa beraktivitas dengan semangat dan kuat di lokasi TMMD.Kamis (12-10-23)

Di sela kesibukan mereka membangun pekerjaan sasaran fisik personel satgas TMMD Reg 118 tetap menjaga kondisi badan agar tetap fit dan kuat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat di pagi hari.

Disamping itu, program TMMD tersebut, oleh personel Kodim 0708/Purworejo juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk menjalin kebersamaan dan sikap yang humanis dengan warga, agar kedekatan yang selama ini terbina dengan baik menjadi lebih erat.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Benowo Bpk Jihad S.pd berharap program ini dapat terus digalakkan. sehingga bisa membantu percepatan pembangunan di Desanya, yang memang belum sepenuhnya tersentuh mulai dari infrastruktur jalan, fasilitas kesehatan, dan pendidikan.

“Insyaallah, dengan keberadaan program Pra TMMD ini dapat menyatukan antara TNI dan masyarakat sehingga bisa guyub rukun dan bersatu, dalam membangun Desa”, ungkap Pj Kades saat dikonfirmasi awak media.

“Semoga hal itu juga dapat membangkitkan lagi budaya gotong royong warga, untuk peduli serta turut berkontribusi dalam membangun Desa agar lebih mandiri”, tambahnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *