HeadlineKODAM II SRIWIJAYANUSANTARAPalembangSUMSEL

Dandim 0418 Hadiri Muscab LVRI Palembang ke XI

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Dandim 0418 / Palembang, Letkol Inf Sumarlin Marzuki, diwakilkan Lettu Kav Taufik Dan Unit Kodim 0418 / Palembang, menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) LVRI Kota Palembang Ke XI Tahun 2021, bertempat di Aula Macab LVRI Kota Palembang Jalan Merdeka No 23 Palembang. Selasa (28/12/2021) pukul 09.10 Wib.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga, Kapolrestabes Palembang di Wakilkan Kompol M. Adil Kabak SDM Polrestabes Palembang. Walikota Palembang di Wakilkan Altur Febriansyah Staf Ahli Walikota Bid Keuangan pendapatan Hukum dan Ham. Ahmadi Damrah SE., MM. Kaban Kesbang Pol. Kepala Dinas Dinsos di Wakilkan Nur Holis, SE., MM Kasi Pemberdayaan dan Restorasi Sosial. Ketua DPD LVRI Sumsel Pur Ramses PN dan Ketua DPC LVRI Pur H. Hasyim Husein.

Muscab LVRI Kota Palembang ke XI Tahun 2021, dibuka langsung oleh Walikota Palembang yang diwakilkan oleh Altur Febriansyah Staf Ahli Walikota Bid Keuangan pendapatan Hukum dan HAM, ditandai dengan pemukulan palu.

Pada kegiatan Muscab LVRI ke XI Kota Palembang, Sebagai Ketua LVRI ke XI Kota Palembang, yang terpilih Pur H Hasyim. Husen karena calon tunggal. Selama kegiatan Muscab LVRI ke XI Kota Palembang berlangsung tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *