Cuaca Terik Tidak Menyurutkan Semangat Personel Pra TMMD ke-111 dan Warga

Way Kanan – Di tengah teriknya matahari, Prajurit TNI yang tergabung sebagai Personel Pra TMMD ke-111 bersama warga, tetap berupaya semaksimal mungkin mengerjakan pembangunan Rumah Ibu Arni agar semuanya bisa sesuai dengan rencana. Kamis (3/6/2021)

Meski cuaca panas terik, Personel Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan bersama warga setempat tetap terlihat semangat dalam mengerjakan pembangunan Rumah ibu Arni, di Dusun Talang Padang, Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Anggota Kodim 0427/Way Kanan Serka Wanhar mengemukakan pihaknya tetap berupaya semaksimal mungkin agar pembangunan Rumah Ibu Arni, di Dusun Talang Padang, Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan itu bisa berjalan sesuai dengan rencana meskipun kadang cuaca yang kurang bersahabat.

“Kita tetap berupaya semaksimal mungkin agar Pra TMMD ke-111 ini bisa meringankan atau mengurangi pekerjaan saat pelaksanaan TMMD ke-111 mendatang, dan harapannya TMMD ke-111 nantinya dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan,”ujar Serka Wanhar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *