Cegah Covid-19, Babinsa Teluk Bakung Bersama Puskesmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kubu Raya – Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona. Babinsa Teluk Bakung, Sertu Suprapto bersama puskesmas lingga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga. Senin (07/06/2021)
Babinsa Desa Teluk Bakung Sertu Suprapto berkerja sama dengan puskesmas lingga dalam mencegah penyebaran virus corona. Hal ini disambut baik Kapus lingga Ibu Yustina kep.amd. Kerja sama ini merupakan wujud bersinegritas antara unsur muspika kecamatan dan pemerintahan desa. Salah satunya kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat tinggal warga Desa Teluk Bakung, khususnya di RT01, RT5 / RW02 Dusun Lintang Batang, Desa Teluk Bakung, Kec. Sungai Ambawang, Kab. Kubu Raya.
Kepala Desa Teluk Bakung, Ritadihales, SH., menyambut baik kegiatan tersebut. Dimana kegiatan bersifat positif tidak terlepas kerja sama antar TNI, Puskesmas, dan Pemerintahan Desa. Peran aktif babinsa ini lah yang mendorong kami, sehingga upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona yang terjadi di Desa Teluk Bakung khususnya dan di Kalimantan Barat umumnya.
Tim relawan Desa Teluk Bakung juga ikut andil dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.
Tidak terlepas dari itu semua, kelengkapan yang digunakan berupa alat semprot dan obat antiseptic merupakan pendukung utama kegiatannya.
Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat Dusun Lintang Batang mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI, puskesmas, pemerintah desa. Dimana sudah ada upaya dan daya untuk memutus mata rantai penyebaran covid- 19 yang masih terjadi desa teluk bakung maupun di tempat lainnya.
Dalam kesempatan itu juga Babinsa Desa Teluk Bakung mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Desa Teluk Bakung agar selalu menjaga pola hidup sehat. Harapan kita bersama semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *