Bupati Bone Serahkan Secara Simbolis Peralatan TMMD Ke 111

BONE – Mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Tahun 2021, yang seharusnya dilakukan di lapangan, Sebagai gantinya penyerahan pekerjaan TMMD, dilakukan di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jln. Ahmad Yani Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (15/06/2021).

Penyerahan pekerjaan TMMD Reguler ke 111 taun 2021 Kodim 1407/Bone dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan peralatan oleh Bupati Bone Dr.H. Andi Fashar M. Padjalangi M.Si di dampingi Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M, dan Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H disaksikan Para Undangan.

Bupati Bone menyampaikan kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 pembukaan badan jalan dan peningkatan badan jalan yang menghubungkan antar desa di Kecamatan Libureng.

“Koneksitas jalan ini, dengan harapan dapat memperpendek rentang kendali dan upaya upaya tentunya untuk melayani masyarakat agar lebih mudah lagi dan mempermudah dalam mengangkut hasil perkebunan dan paertanian,” ujar Bupati.

Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman S.H menyampaikan untuk sasaran pengerjaan TMMD ke-111 Tahun 2021 ini kita titik berat membuka badan jalan sekaligus pengerasan jalan.

Dengan para personil gabungan yang terlibat Satgas TMMD sudah berada di lokasi pengerjaan fisik mulai hari ini dengan harapan kedepanya untuk mempermudah dan juga dapat meningkatakan perekonomian, dengan jalan yang kita buka nanti dapat membantu masyarakat dalam menjual hasil hasil perkebunan dan pertanian, nantinya,” sampainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.