TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Resmi Di Buka Dan Foto Bersama

BONE – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 di Kabupaten Bone Tahun 2021, resmi dibuka hari ini, Selasa 15 Juni 2021. Forkopimda Kabupaten Bone turut menghadiri seremonial pembukaan dan foto bersama yang digelar di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jln.Petta Ponggawae Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan.

Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H dalam sambutannya menyampaikan, TMMD merupakan salah satu wujud Operasi Bakti TNI.

“Program ini, secara umum menyasar daerah dengan kriteria miskin, tertinggal, terisolir (terpencil), daerah kumuh perkotaan, daerah perbatasan, dan pulau terluar serta daerah terkena bencana.”

Di Kabupaten Bone TMMD yang dilaksanakan setiap tahun, telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Khususnya mereka yang tinggal di wilayah perdesaan.

Secara teknis, kegiatan TMMD Ke-111 di Kabupaten Bone mencakup beberapa kegiatan fisik diantaranya, pembuatan badan jalan dilengkapi parit kanan-kiri jalan dan pembuatan gorong gorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *