Antusias dan Semangat Masyarakat Kampung Okor Bantu Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Membangun Rumah

MERAUKE – Masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, selalu ikut serta membantu dalam pembangunan rumah masyarakat melalui program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke.

Semangat dan antusias tersebut terlihat tidak hanya masyarakat laki-laki saja, namun juga para wanita (mama-mama) juga ikut serta membantu.

Danki Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, Kapten Inf Herman Purba mengatakan, berkat terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat, maka akan tercipta kerjasama yang baik.

“Sehingga, proses pembangunan rumah dapat berjalan dengan lancar,” kata Kapten Inf Herman Purba, saat diwawancarai di lokasi TMMD, Sabtu (18/9/2021).

Kapten Inf Herman menuturkan, untuk menjalin hubungan yang baik dengan seluruh masyarakat Kampung Okor, personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke rutin melaksanakan anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.

“Dengan begitu, akan mempererat hubungan tali silaturahmi antara Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, sehingga dapat memperlancar dalam pembangunan rumah,” kata Kapten Inf Herman Purba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *