Anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang dan Polsek Kuala Mandor B Membagikan Masker

Kubu Raya – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, anggota koramil1207-06/Sungai Ambawang patroli bersama polsek Kec. Kuala Mandor B melaksanakan pembagian masker. Rabu (09/06/2021)
Kegiatan pembagian masker merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kapolsek Kuala Mandor B Iptu Dede Hasanudin, SH., bersama babinsa koramil 1207-06/Sungai Ambawang bersama-sama melaksanakan pembagian masker. Adapun sasarannya adalah tempat penyebrangan di Parit 19, warung dimana terdapat masyarakat yang tidak mengunakan masker.
Dimasa pandemi covid-19 ini, Pro aktif TNI-Polri sangat diutamakan, sehingga kegiatan pembagian masker salah satu bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dan selalu memperhatikan 3M.
Iptu Dede Hasnudin, SH., selaku Kapolsek Kuala Mandor B, dalam hal yang sama memberi edukasi kepada masyarakat yang berada di area penyebrangan tentang pentingnya menjaga prokes disaat pandemi virus corona ini.
Sertu Murni anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang juga mengapresiasi kegiatan pembagian masker bersama Polsek Kuala Mandor B. Harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam masa pandemi virus corona yang masih melanda kita umumnya, khususnya di Kec. Kuala Mandor B.
Pemilik kapal penyeberangan pak Ati juga menuturkan bahwa kegiatan TNI- Polri ini merupakan bentuk kerja sama aparat pemerintah. Sehingga tetap terjalin kerja sama yang harmonis dan bersinergi.
Selama kegiatan berlangsung, masyarakat Kuala Mandor B pada umumnya mengucapkan terima kasih kepada TNI- Polri. Tetap jaga kesehatan dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *