Anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang dan Polsek Kuala Mandor B Patroli Bersama

Kubu Raya – Dalam penegakan displin masyarakat, anggota Koramil1207-06/Sungai Ambawang bersama Polsek Kec. Sungai Ambawang melaksanakan patroli dan pembagian masker di Pasar Ambawang Kuala, Kec. Sungai Ambawang, Kab. Kubu Raya. Rabu (09/06/2021)
Kegiatan patroli merupakan upaya memberi rasa aman serta edukasi kepada masyarakat. Sebelum melaksanakan patroli bersama, Polsek Sungai Ambawang bersama-sama melaksanakan apel yang dihadiri anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, Pol PP Kec. Sungai Ambawang, dan anggota Polsek Sungai Ambawang. Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan, STK., SIK., dalam menyampaikan pesanya bahwa sasaran patroli adalah bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang melanggar lalu lintas, baik yang berada di tempat keramaian, kafe, maupun swalayan.
Dimasa pandemi covid-19 ini, Pro aktif TNI-Polri sangat diutamakan, sehingga kegiatan patroli dapat mengetahui keamanan wilayah yang ada di Kec. Sungai Ambawang.
Selain patroli bersama, kegiatan lain juga tidak kalah pentingnya, seperti pembagian masker kepada masyarakat yang kurang sadar tetang pentingnya kesehatan dan keselamatan.
Kapolsek Sungai Ambawang memberi edukasi kepada masyarakat yang berada di pasar tentang pentingnya menjaga prokes disaat pandemi virus corona ini.
Sertu Rahaman, anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang juga mengapresiasi kegiatan patroli bersama Polsek Sungai Ambawang. Harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi rasa aman serta membantu masyarakat dalam masa pandemi virus corona yang masih melanda kita umumnya, khususnya di Kec. Sungai Ambawang.
Pemilik toko sembako juga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama aparat pemerintah, sehingga tetap terjalin kerja sama yang harmonis dan bersinergi.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *