HeadlineKODAM II SRIWIJAYANasionalNUSANTARAPalembangSUMSELTNI

Anggota Kodim 0418 Pasca Bertugas di Papua, Ikuti  Rikkes di RS.AK Gani Palembang

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Personel Kodim 0418 / Palembang, yang tergabung dalam Satgas Teritorial yang baru pulang tugas dari Papua, menjalani tes pemeriksaan kesehatan (Rikkes) di Rumah Sakit AK Gani Palembang, Selasa (4/1) pukul 14.00 Wib.

Personel Kodim 0418 / Palembang yang menjalani Rikkes di RS AK Gani Palembang yaitu Sersan Hermansyah yang kini berada di ruang rawat Inap Ruang Flamboyan, Sertu Adi Saputra,  Serda Irwanto, Serda Jon Kenedi dan Koptu Dedi Almanan.

Setiba di RS AK Gani Palembang, Satgas Ter langsung melaksanakan swab di Laboratorium Rt – PCR Rumah Sakit AK Gani Palembang. Selanjutnya Satgas Ter mengisi blangko guna melaksanakan Rikes di Dukkes Kesdam ll Sriwijaya, sementara dokter yang memeriksa personel Satgas Ter adalah Lettu Ckm Fajar.

Rombongan Satgas Ter diadakan pengecekan terakhir setelah selesai Rikkes. Sedangkan untuk hasil Rikkes berdasarkan keterangan dari Lettu Ckm Fajar untuk hasil Rikkes dan swab belum keluar kemungkinan 2 hari baru ada hasilnya.

Terakhir, rombongan Satgas Ter berangkat menuju ke Ajendam II Sriwijaya guna mendapatkan Pengarahan dari Asops Kodam ll Sriwijaya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *